Dandim 0718/Pati Letnan Kolonel Czi Adi Ilham Zamani, di halaman Makodim Pati, Senin  (14/9) memimpin langsung upacara pindah satuan anggota dan masuk satuan. 

Pati – Tour of Duty, pindah tugas atau pindah kesatuan bagi anggota TNI hal biasa. Dandim 0718/Pati Letnan Kolonel Czi Adi Ilham Zamani, di halaman Makodim Pati, Senin  (14/9) memimpin langsung upacara pindah satuan anggota dan masuk satuan.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Perwira Staf, Para Danramil, Bintara dan Tamtama serta PNS, Ketua Persit Cabang XXXIX Dim Pati, Pengurus Persit, dan Persit Kodim Pati mengantarkan  pindah satuan anatara  Sertu Suanta Purwadi dan Serda Sunaryo pindah ke Kodim 0717/ Purwodadi, Sertu Tri Bintoro pindah ke Kodim 0721 Blora, Kopda Danang Siswanto Kodim 0716 Demak serta penerimaan anggota baru, Serka Heri susanto, Sertu M alvian Fauzi, serda sutrimo.

Dandim menyampaikan, terima kasih telah melaksanakan tugas dengan baik dan penuh dedikasi di Kodim 0718/Pati.

“Saya berharap melalui pengalaman tugas yang diperoleh di Kodim 0718/Pati dijadikan bekal berharga dalam melaksanakan tugas di tempat baru, dan kepada anggota baru saya harapkan di satuan baru dapat menambah semangat baru, segera menyesuaikan dengan lingkungan Kodim 0718/Pati,” tegasnya.

Lebih lanjut Dandim juga mengingatkan dan menghimbau kepada anggota dan keluarganya untuk selalu patuhi dan pedomani protokol kesehatan, supaya kita tetap di berikan kesehatan dan keselamatan,”Jelasnya.(RedG/narto)

Tinggalkan Balasan