Solo-Sebagai bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota yang diusung PDI Perjuangan, Gibran Rakabuming serta Teguh Prakosa bertemu dan bersilaturahmi dengan tokoh tokoh Paguyuban Masyarakat Surakarta (PMS) di gedung PMS Jebres.

Pertemuan pada siang hari ini, diprakarsai langsung Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo, Sabtu (12/9).

Menurut Rudy, kedatangan Gibran Teguh ke PMS yaitu untuk memohon doa restu kepada seluruh tokoh masyarakat di kota Surakarta. Sehingga nanti saat Pemilukada 9 Desember 2020, ‘Pemilune Slamet, Wargane Iso Ngliwet’. Artinya disaat pemilu berlangsung kondisi keamanan aman, agar seluruh warga Surakarta bisa bekerja mencari nafkah seperti biasa, tegasnya.

“Pertemuan siang ini tentunya untuk memohon dukungan doa restu supaya ‘Pemilune Slamet, Wargane Iso Ngliwet’. Artinya kualitas pemilunya baik, warga masyarakat tidak takut datang ke TPS dan kualitas kuantitas pemilih lebih baik dari tahun tahun lalu. Dimana semua wajib mematuhi protokol kesehatan.”

Gibran-Teguh juga merasa optimis akan keamanan pemilu serentak 9 Desember mendatang akan berjalan secara aman dan damai. Gibran juga optimis kemenangan yang akan di raih bersama Teguh Prakosa bisa mencapai 92% suara.

Gibran juga meminta agar seluruh masyarakat Surakarta tidak perlu merasa khawatir pemilu dilakukan dimasa pandemi ini. Sebab protokol kesehatan akan dilakukan secara ketat disaat pencoblosan nanti. Dan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat akan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat sehingga partisipasi pemilih akan tinggi.( sumber PDI Perjuangan )

Tinggalkan Balasan