Solo- Perguruan Tinggi AUB (STIE, STMIK, AT) pagi ini, Sabtu, 12 September 2020 menggelar wisuda yang diikuti oleh 218 orang calon wisudawan. Wisuda yang berlangsung di gedung Garuda Graha, kampus II Jln. Mr. Sartono, Cengklik, Nusukan, Banjarsari, Surakarta, berjalan aman dan lancar.

Wisuda yang dipimpin langsung oleh ketua STIE AUB, Dr. Agus Utomo itu digelar┬ásecara offline, sederhana, tidak seperti biasanya, dengan alasan kita masih dalam suasana pandemi Covid – 19. Kita diawasi oleh pemerintah. Jika dulu ada prosesi yang terkolaborasi perpaduan keilmiahan dengan seni budaya, untuk wisuda kali ini ditiadakan.

Namun semua yang terjadi tidak mengurangi arti dan maknanya. Sedangkan durasi waktunya pun dibatasi 2 jam. Demikian ungkap M. Khoiruman, SE, MM selaku ketua panitia wisuda di semester genap tahun 2020 kepada awak media dalam jumpa persnya, Kamis 10 September 2020 lalu.

“Jumlah tamu undangan eksekutif, serta undangan dari keluarga wisudawan juga dibatasi. Ini semua karena kita harus mematuhi aturan dari pemerintah,” tegasnya. (Ris/r)

Tinggalkan Balasan