Karanganyar – Sebagai persiapan menjelang perkuliahan semester ganjil tahun 2020-2021, serta ajang silaturahmi antar civitas akademik di tingkat Jurusan Desain maka diadakan kegiatan di luar kampus pada Kamis, 10 September 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Resto Sawah, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar ini diformat santai dan penuh kekeluargaan ini agar setiap individu dapat menjalin silaturahmi dan merasa sebagai bagian dari institusi di Jurusan Desain, FSRD ISI Surakarta.

Peserta yang berjumlah sekitar 25an yang terdiri dari dosen dan staf tenaga pendidikan berisi informasi mengenai persiapan perkuliahan, berbagi informasi lainnya, dan ramah tamah antar peserta berupa quis yang sifatnya santai untuk merekatkan silaturahmi antar peserta.

Ketua Jurusan, Dr. Ana Rosmiati,, M.Hum menjelaskan bahwa Jurusan Desain yang terdiri dari Prodi Desain Interior dan Prodi Desain Komunikasi Visual berupaya untuk selalu mengutamakan komunikasi, koordinasi, dan sinergi agar kinerja jurusan berjalan dengan baik untuk mendukung pembelajaran kepada mahasiswa kedepannya baik dalam kegiatan yang resmi maupun non formal.(red)

Tinggalkan Balasan