Solo-Calon Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming, memenuhi undangan warga Limolasan, Kalurahan Sudiroprajan, Kecamatan Jebres, Kamis (10/9/2020). Gibran tiba di kampung tersebut pukul 07.24 WIB.

“Sugeng enjing… Sehat, Bu?” Sapa Gibran kepada ibu-ibu yang menyambut kedatangannya. Didampingi Ketua RT 02/RW 4 dan perangkat RT/RW lainnya, Gibran menuju pinggir Kali Pepe. Kemudian mereka bersama-sama menebarkan benih ikan di sungai tersebut. Benih yang dibagikan adalah 20.000 ikan nila dan mujair.

Warga Limolasan mendoakan Gibran dijauhkan dari segala gangguan, agar usahanya menjadi pemimpin Kota Solo tidak ada halangan. “Semoga Mas Gibran menebarkan keberkahan untuk masyarakat Kota Solo. Segala doa yang tulus dan suci, akan dikabulkan Tuhan. Jauhkanlah Mas Gibran dari segala gangguan, muluskan usahanya untuk menjadi pemimpin Kota Solo menuju kota yang bahagia dan sejahtera. Kami yakin Tuhan akan mengabulkan doa kami,” demikian doa yang dipimpin Aji, tokoh agama setempat.

Seusai tebar benih ikan, Gibran menyerahkan bantuan paket sayur kepada warga. Warga gembira menerima paket sayur dari Calon Wali Kota dari PDIP tersebut. (*Lilm/Jess*)

Tinggalkan Balasan