Klaten-Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P di dampingi Ny. Doris Joni Eko Prasetyo (Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XLIV) melaksanakan kunjungan kerja ke Koramil Jajaranya diantaranya Koramil 19/Trucuk, Koramil 10/Gantiwarno dan Koramil 07/Wedi, Selasa ( 08/09 ).

Pada kesempatan tersebut, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P selaku pejabat Komandan Kodim 0723/Klaten yang baru memperkenalkan diri secara singkat kepada anggota Koramil dan Persit.

Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P menyampaikan mendekati dengan Pemilukada Netralitas TNI tetap harus jadi pedoman dalam melaksanakan tugas kita di lapangan. TNI harus netral dan tidak boleh mendukung salah satu dari Paslon serta harus bijak dalam menggunaan media sosial.

Dandim juga menambahkan, selama masa pandemi covid-19 kita tetap menjaga dan mentaati protokol kesehatan baik diluar maupun di lingkungan keluarga. Dengan mempedomani 3 M yaitu memakai masker , mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

“Tidak lupa saya ingatkan juga kepada masing-masing anggota untuk menjaga keharmonisan didalam rumah tangga. Khususnya kepada persit agar selalu memberikan dukungan kepada suami dengan harapan tugas pokok suami dapat tercapai dan keharmonisan rumah tangga tetap terjalin baik,” pungkasnya.( red )

Tinggalkan Balasan