Solo-Perguruan tinggi AUB terus meningkatkan mutu dan kualitasnya di tengah masyarakat, hal ini terbukti dengan semakin aktifnya para dosen dalam uji kompetensi keilmuannya.

Ditengarahi pula dengan peran serta dalam penelitian di Indonesia, inovatif yang terealisasi di era milenial atau jaman now terjawab sudah bahwa dosen harus memburu ilmu, karena dengan semakin banyak guru besar bergelar doktor dan profesor, akan semakin popularitas pula (branding image) kampus itu.

Informasi yang kami dapatkan dari Dr. Etty Indriyani, MM, M.Si kemarin, Senin, 7 September 2020, di ruang kerjanya, bahwa saat ini STIE AUB Surakarta sedang menunggu hasil kelulusan dari pemerintah tentang dua (2) orang wanita, dosen AUB yang berjuang meraih gelar profesor.
Mereka adalah Dr. Etty Indriyani, MM, M.Si dan Dr. Siti Fatonah, SE, MM.

Etty menambahkann saat ini dua orang tersebut sedang berdoa agar lolos dari uji kompetensi ilmiah penelitian internasional dan nasional. Sebab dalam tataran intelektual ilmiah, dua dosen senior AUB ini dinilai memiliki kemampuan dalam penelitian yang berkualitas, khususnya tentang kondisi perekonomian negara.

“Dengan demikian jika dua orang tersebut lulus uji, maka AUB akan memiliki dosen yang bergelar profesor. Tua usia kampus, juga tua juga keilmuanya, dan akhirnya AUB adalah kawah condrodimukonya para calon sarjana ekonomi. Tunggu saja, nanti kalau sudah beres semua, kami akan lakukan siaran pers dengan para awak media,” ungkapnya. (Ris/r)

Tinggalkan Balasan