Salatiga – Upaya pemerintah bersama elemen masyarakat dan instansi berkaitan dalam penanganan dan pencegahan penularan Covid-19 tetap dilakukan. Seperti Tentara Nasional Indonesia, angkatan darat melalui Babinsa selalu intens dalam membina warga di wilayah binaannya untuk pencegahan Covid-19 ini, mulai dari memberikan himbauan ditempat keramaian,Patroli malam hari,turun ke jalan jalan sampai dengan cara Door To Door kerumah warga.

Babinsa Ledok Sertu Fidelius  melaksanakan sosialisasi Covid-19 di RT 01 RW 07 Ledok di rumah Komaru warga kelurahan Ledok kecamatan Argomulyo Salatiga, Senin (07/09)

Halnini dibenarkan Danramil 16/Tingkir Kapten Cba M.Qurdi, kegiatan ini merupakan Perintah Dandim 0714 Salatiga Letnan kolonel Inf Loka Jaya Sembada SIP yang disampaikan kepada seluruh Danramil jajaran Kodim 0714/Salatiga.

“Para Babinsa agar melaksanakan kegiatan sosialisasi dan himbauan kepada warga secara Door To Door agar lebih mudah dan memahami himbauan pencegahan Covid-19 yang disampaikan oleh Babinsa”ujar nya.

Menurutnya, masih banyak warga yang mengabaikan protokol kesehatan, oleh karena itu saya langsung memerintahkan Babinsa Jajaran Koramil 16/Tingkir mendatangi warga rumah ke rumah untuk memberikan himbauan dan juga membagikan masker dan Handsanityzer secara gratis ke warga (RedG/Yudha)

Tinggalkan Balasan