Pemalang – Diakui atau tidak, tenaga medis merupakan garda depan penanganan pasien Corona. Maka tenaga medis  harus tetap sehat dan bugar. Ini yang dilakukan ketua Persit Chandra cabang XXI Kodim 0711/Pemalang memberikan bantuan nutrisi pada nakes, di halaman Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. M. Ashari Pemalang, Senin (07/9).

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim Pemalang Ny. Irvan Tarigan mengungkapkan, ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang kepada anggota Persit yang bekerja sebagai tenaga kesehatan yang menjadi garda terdepan melawan covid-19.

“Dengan harapan semoga seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim Pemalang yang bekerja sebagai tenaga kesehatan, agar selalu diberi kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya menjadi garda terdepan melawan covid-19.” katanya.

Dia  mengingatkan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Kodim 0711/Pemalang.

“Jangan lupa selalu menjaga kesehatan dan tetap disiplin mengikuti himbauan pemerintah mengenai pencegahan covid-19 dan dengan tetap menjalankan protokol kesehatan, serta tidak lupa berdoa semoga semua selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa agar pandemi ini segera berakhir.” Pungkasnya.

Bantuan Nutrisi tambahan dari Persit Kartika Chandra Kirana cabang XXI Kodim 0711/Pemalang itu tidak hanya terhadap tenaga kesehatan di RSUD saja, akan tetapi di Puskesmas-puskesmas di wilayah kabupaten Pemalang yang ada anggota Persit yang menjadi tenaga kesehatan.(RedG/candra).

Tinggalkan Balasan