Pemalang – Beberapa wartawan cetak dan online, terlihat asik berbincang dengan calon wakil bupati Pemalang yang diusung PKB – PKS Ahmad Agus Wardana. Itu merupakan undangan silaturahmi dan perkenalkan diri kepada beberapa wartawan cetak maupun online.

Agus dalam pembukaan silaturahmi ini, memperkenalkan diri dan menceritakan sedikit mengapa dia sampai terjun di dunia politik ndi Kabupaten Pemalang.

Dia tegas mengakui bahwa dia ber KTP di Kabupaten Tegal, tetapi itu bukan penghalang dalam upaya mengabdikan diri menuju Pemalang yang Mapan.

Dalam kesempatan tersebut banyak informasi yang digali oleh Awe, panggilan akrab Ahmad Agus Wardana. Mulai dari infrastruktur, pertanian, UMKM bahkan sampai fasilitas wartawan di Pemalang.

Awe tegaskan bahwa silaturahmi dengan awak media ini bukanlah upaya untuk mengiring awak media untuk memihak ke paslonnya. Dia tetap mengharapkan para jurnalis netral dalam pilkada 2020 ini.

“Jangan sampai pertemuan ini mempengaruhi keputusan saudara. Akan tetapi bila kami jadi maka kamilah bupati dan wakil bupati Pemalang. Kami akan bangun fasilitas yang nyaman dan lengkap untuk kerja wartawan” jelasnya, minggu  malam (6/9) di salah satu hotel di Pemalang.

Selain itu, Awe menegaskan dalam tagline Mbangun Desa Nata Kota, dalam programnya, dia dan pasangan akan fokus dalam infrastruktur.

“Satu setengah tahun, masa kepemimpinan kami bila nanti kami diberi amanat masyarakat Pemalang, infrastruktur dan kesehatan lah prioritas kami.” jelasnya.

Kesehatan dan infrastruktur inilah menjadi kata kunci dalam upaya Paslon Iskandar-Agus dalam menata Pemalang menjadi lebih Mapan. (RedG)

Tinggalkan Balasan