Wonogiri – Danramil 14/Jatisrono yang diwakili Pelda Agus Setyawan menghadiri Rapat Pleno Terbuka Penetapan Daftar Pemilih Hasil Pemutakiran(DPHP) penyusunan daftar pemilih sementara( DPS) Kecamatan Jatisrono pada Tahapan Pilkada Bupati Wonogiri, Sabtu(5/9).

Kegiatan yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Jatisrono tersebut juga dihadiri oleh Camat Drs. Suradi, Kapolsek AKP Kasimin, Ketua PPK, Ketua Panwas, Perwakilan PPS dan Perwakilan parpol.

Mengawali sambutan, Camat mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT dan pada kesempatan ini Camat menghimbau pada semua pihak yang terlibat dalam kepanitiaan pilkada agar netral, sehingga dalam pelaksanaan pilkada dapat berjalan aman lancar dan tertib.

Mewakili Danramil, Pelda Agus turut menyampaikam tentang protokol kesehatan yang harus dilaksanakan, serta menekankan sikap Netralitas dalam pelaksanaan Pilkada yang akan dilaksanakan.

Kegiatan dilanjutkan dengan singkronisasi data atau rekap DPHP di desa se-Kecamatan Jatisrono untuk menjadi penetapan DPHP dan DPS tingkat Kecamatan.( Red )

Tinggalkan Balasan