Pacitan-Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pacitan Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah, sangat optimis untuk memenangkan di ajang Pilkada Pacitan,Jawa timur.

Alasan tersebut sangatlah kuat, pasalnya paslon ini di dukung oleh 13 partai politik (parpol) dan juga masyarakat Pacitan yang begitu antusias untuk memenangkan pasangan Nyawiji-Sumrambah.

Seusai pendaftaran di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pacitan.

Indrata Nur Bayuaji, mengatakan bahwa keoptimisan untuk menang di Pilkada.

“Insa Allah.kita sangat optimis untuk memenangkan di pilkada nanti, karena kita tidak sendiri ada 7 partai pendukung dan 6 partai pengusung,” katanya, Jumat (4/9/2020).

Namun pria yang dijuluki Mas Aji,ini tidak lah begitu saja dalam memperhitungkan kemenangannya nanti masih butuh ikhtiar, pihaknya akan terus menyapa dan berbaur dengan masyarakat di kota berjuluk seribu satu gua.

“Kita masih butuh banyak ikhtiar, menyatu bersama masyarakat pacitan untuk mengajak semuanya menang, karena menang ini bukan untuk kami saja tapi untuk masyarakat Pacitan semuanya,” tegas Aji.

Terpisah, Gagarin Sumrambah juga menambahkan bahwa sudah saatnya masyarakat Pacitan mendapatkan kemenangan, meskipun masih menunggu waktu beberapa bulan lagi yaitu tanggal 9 Desember kedepan.

“Insa Allah, saya bersama mas Aji akan terus menyapa masyarakat dan menyatu, kita akan dengar apa di butuhkan dan apa yang di idamkan karena kemenangan kita nanti sudah barang tentu kemenangan untuk masyarakat Pacitan semuanya,” pungkas Gagarin.( Red )

Tinggalkan Balasan