Pemalang – Iskandar Ali Syahbana dan Ahmad Agus Wardana mendeklarasikan diri sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang dalam helatan Pilkada 2020. Pasangan yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) mendeklarasikan diri di kantor DPC PKB jl. Tidar no. 07 Mulyoharjo, Pemalang.

Pasangan Muda ini, Mengusung tagline “Mbangun Desa, Nata Kota Menuju Pemalang Mapan, Maju dan Transparan”, menunjukkan kesungguhan Paslon Iskandar-Agus Wardana benar-benar ingin membangun Pemalang secara keseluruhan.

Dalam deklarasi yang di hadiri para kader PKB dan PKS, anggota Dewan dari PKB, PKS dan ratusan simpatisan Dimulai 14.45 wib, sabtu (5/9)

Dalam sambutannya, Ketua dewan syuro DPD PKB Syamsudin mengatakan bahwa pasangan calon bupati dan wakil bupati Pemalang Iskandar – Agus Wardana mengatakan bahwa Ini bukan pasangan pilihan partai, tapi pilihan rakyat, untuk menuju Pemalang Mapan.

Dalam deklarasi nya, Iskandar meminta restu para pendukungnya untuk maju bersama Ahmad Agus Wardana sebagai calon Bupati dan wakil bupati Pemalang.

Kedua Paslon naik dokar menuju KPU diiringi ratusan simpatisan dan pendukung (RedG)

 

Tinggalkan Balasan