Wonogiri – Pandemi Covid-19 sampai saat sekarang pun belum juga selesai, bahkan dibeberapa Kabupaten masih menunjukkan peningkatan Pasien positif Covid-19.

Untuk itu, upaya-upaya dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 seperti sosialisasi maupun penyemprotan disinfektan secara gencar masih tetap dilaksanakan diberbagai daerah di Kabupaten Wonogiri.

Seperti halnya yang dilaksanakan di Pasar Ngadirojo, Jum’at (4/9), anggota Koramil 03/Ngadirojo dipimpin oleh Serda Wiyono beserta rekan Babinsa bersama anggota PMI Wonogiri dan anggota BPBD Wonogiri bersama-sama melaksanakan penyemprotan disinfektan.

Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi melalui Serda Wiyono menyampaikan, kegiatan-kegiatan yang bertujuan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 secara terus menerus dilakukan.

Selain membantu dalam penyemprotan disinfektan, anggota Koramil 03/Ngadirojo pun juga melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Semua yang dilaksanakan tentu sebagai upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19, sehingga diharapkan dengan kegiatan seperti ini warga masyarakat Kecamatan Ngadirojo khususnya an Wonogiri pada umumnya dapat terhindar dari Covid-19”, pungkasnya. (Red)

Tinggalkan Balasan