Sukoharjo-Dalam rangka ulang tahun yang ke 54, PT Sritex berikan bantuan baksos sebanyak 75 paket beras kepada Ikatan Tuna Netra Muslim Indonesia(ITMI) Sukoharjo, bertempat di Griya Pijat Tunanetra Karunia Sehat, Jalan Latar Putih 2 Saripan 2/12, Makamhaji, Kartasura. Kamis(03/09/2020)

Arip Rusman selaku Humas PT Sritex menyampaikan bahwa “Ini merupakan serangkaian kegiatan HUT PT Sritex yang ke 54 yang jatuh pada tanggal 16 Agustus. Maka dari itu kami menggelar kegiatan baksos ada beberapa warga dan juga sanggar difabel yang kami berikan bantuan salah satunya ITMI Sukoharjo,” jelas Arip

Arip menambahkan alasan Sritex mengadakan bantuan baksos ini “alasan megapa kami mengadakan baksos di ulang tahun yang ke 54 ini karena kami menyadari bahwa ini merupakan salah satu dari yang terdampak pandemi maka kami harus memberi bantuan yang bermanfaat, baksos ini adalah yang kedua sebelumnya sudah kami lakukan sebelum ramadhan” tambah Arip

Heri salah satu anggota ITMI Sukoharjo mengatakan bahwa dampak dari pandemi sangat terasa bagi kalangan tuna netra. Ia juga berpesan kepada orang orang yang memiliki rejeki lebih bisa disisihkan untuk diberikan ke tuna netra.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Sritex yang sudah memberikan bantuan kepada kami semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan sukses untuk PT Sritex,” ucap Heri. (Wid)

Tinggalkan Balasan