Solo-Di pinggir Kali Pucangsawit depan rumah Ketua DPC PDI Perjuangan Surakarta, FX. Hadi Rudyatmo, pemanasan mesin partai kembali dilakukan belum lama ini.

Giliran Taruna Merah Putih yang merupakan sayap partai mendapat giliran pembekalan dari Ketua DPC bersama pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota, Giban Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa.

Pak Rudy kembali menegaskan bahwa sebagai partai pemenang dengan perolehan 30 kursi, kemenangan Gibran Teguh di pilkada adalah harga mati.

“Yang dinamakan tegak lurus itu apa yang telah diinstrusikan serta diputuskan partai dan Ketua Umum wajib kita jalankan. Kita tahu bahwa Bu Mega sebagai Ketua Umum telah mengeluarkan rekomendasi di pilkada Solo kepada Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa. Untuk itu sebagai kader militan kita wajib taat, patuh dan jalankan mesin partai secara optimal sehingga kemenangan di pilkada 9 Desember adalah harga mati,” kata Ketua DPC.

Untuk itu Ketua DPC mewanti wanti pada seluruh kader, agar berjuang semaksimal mungkin dan 9 Desember 2020 kita bisa memenangkan diatas 80%. Hal senada juga diungkapkan pasangan Gibran Teguh. Bahkan Gibran percaya bahwa target kemenangan diatas 80% akan terlampaui dengan melihat kesiapan mesin PDI Perjuangan di pilkada ini yaitu penerapan kader juang, guraklih dan Kawan Suluh Perjuangan di tiap TPS masing masing 7 orang.

Disaat yang sama juga diserahkan dukungan dari partai Nasdem kepada pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa diakhir acara yang diterima langsung Gibran Teguh didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surakarta.(Sumber PDI Perjuangan)

Tinggalkan Balasan