Solo- SOLOPEDULI memberikan beasiswa pendidikan S2 bagi mahasiswa berprestasi dan kurang mampu. Pemberian beasiswa ini diawali dengan penandatanganan MoU yang dilakukan oleh Direktur Utama sekaligus Ketua Yayasan SOLOPEDULI, Sidik Anshori dan Penerima beasiswa S2, Desy Arisandi Adelia (25 tahun) di Kantor Notaris Agus Subiyanto pada 1/9.

Desy Arisandi Adelia atau sering dipanggil Desy ini adalah pegiat sosial dan mahasiswa berprestasi yang saat ini sedang kuliah semester 2 di Manajemen Farmasi di Universitas Setiabudi Surakarta. Desy merupakan anak kedua dari 3 bersaudara. Orangtuanya meninggal dunia tahun 2018 lalu saat terjadi tsunami di Palu Sulawesi Tengah.

”Alhamdulillah SOLOPEDULI bersedia membantu pendidikan saya, saya ingin mengembangkan ilmu dan ingin bekerja di SOLOPEDULI, Semoga ke depan bisa mengembangkan klinik SOLOPEDULI dan bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan,” ungkap Desy. Desy mendapat beasiswa dengan berkomitmen untuk melakukan pengabdian di SOLOPEDULI. Setelah lulus kuliah, ia akan ditempatkan di bagian unit kesehatan.

”Pendidikan bagian dari aset jariyah manusia, diberikannya beasiswa kepada mba Desy ini, kita berharap menjadi wasilah mb Desy dalam menempuh cita-citanya yang belum selesai karena kedua orang tuanya tiada saat bencana Tsunami Palu, sehingga Mba Desy hidup sebatang kara di Kota Solo. dan kami-pun memberikan beasiswa ini full sampai lulus S2 di Universitas Setiabudi Surakarta bahkan kita ada ikatan dinas, sehingga kita bisa membantu secara tuntas. sehingga hal ini menjadi solusi yang tepat agar mba Desy mampu menjadi anak yang bisa meneruskan jariyah orang tua, dan menjadi anak yang memberikan manfaat ilmunya kepada ummat,” jelas Direktur Utama SOLOPEDULI, Sidik Anshori pada 2/9. ( Red )

Tinggalkan Balasan