Pacitan-Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat. Kabupaten Pacitan,Jawa timur didatangi puluhan orang dari belasan partai politik, belasan partai politik tersebut adalah para pendukung untuk pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pacitan periode 2021-2025 Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah yang diharapkan bisa memimpin Pacitan di masa depan.

Pasangan calon dengan nama Nyawiji-Sumrambah,kini mendapat kan dukungan yang sangat fantastik ada 13 partai politik. Adapun nama-nama partai yang mengusung adalah Partai Demokrat, Golkar, Hanura, PKS, PPP, Gerindra dan NasDem. Parpol pendukungnya yakni PAN, PKPI, Perindro, PSI, Berkarya dan Partai Bulan Bintang.

Tentunya dari 13 partai politik pengusung tersebut harapannya sangatlah berbinar-binar untuk bisa memenangkan pertandingan di ajang Pemilihan Kepala Daerah (pilkada) pada tanggal 9, Desember 2020 nanti.

Indrata Nur Bayuaji,calon Bupati Pacitan.dalam pidatonya di depan para partai politik pengusung dan pendukung mengatakan bahwa hari ini adalah suatu sejarah baru.

Pasalnya, menurut Aji, dukungan dari 13 partai politik untuk pasangan Nyawiji-Sumrambah akan menjadi motivasi untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi seluruh masyarakat di kota berjuluk seribu satu gua ini.

“Hari ini merupakan sejarah baru bagi Pacitan. Saya bersyukur dan berterima kasih atas kepercayaan dan dukungan semua partai politik. Kami bersama Pak Gagarin bertekad untuk megabdikan diri untuk masyarakat Kabupaten Pacitan dan saat ini sudah baik menjadi lebih baik,” tegas Aji

Terpisah, Gagarin Sumrambah,sang calon wakil Bupati dari partai Golongan Karya (Golkar) mengatakan bahwa ini merupakan sebuah pengabdian untuk masyarakat di seluruh Pacitan dan siap untuk mensejahterakan masyarakat dan membangun pacitan yang lebih maju.

“Hari ini merupakan langkah awal kita. menuju pengabdian untuk masyarakat se Kabupaten Pacitan, karena tekad kami akan menyatukan diri bersama masyarakat Pacitan untuk menciptakan karya serta membangun Pacitan,” katanya setelah deklarasi.(red)

Tinggalkan Balasan