Wonogiri – Koramil 08/Giriwoyo bekerjasama dengan PT. BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Wonogiri melaksanakan Program Karya Bakti Satkowil Tahun 2020 “Karya Bakti TNI Wujud Nyata Pengabdian Untuk Rakyat” , Rabu (2/9).

Kegiatan tersebut berupa Penyerahan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang diberikan kepada Tugiman(54) warga Lingkungan Ngebrak Kidul, RT 003 RW 002 Kelurahan Giriwoyo, Kecamatan Giriwoyo.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat H. Sariman, Danramil 08/Giriwoyo Kapten Inf Moch. Sambudi yang diwakili Serma Slamet beserta rekan Babinsa, anggota Polsek Aiptu Riyanto, Kepala PT. BPR BKK (Perseroda) Kabupaten Wonogiri Sucipto, Kepala Kelurahan Giriwoyo Soegih Mastika beserta perangkat, Ketua RW 02 Ingwa dan Warga RT. 03/02.

Pada kesempatan tersebut Camat Giriwoyo mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu pembuatan RTLH Bapak Tugiman, dan berharap kegiatan ini membawa barokah, rejeki dan amal kebaikan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Kepala PT. BPR BKK Kab. Wonogiri kepada Forkompincam Giriwoyo baik dari Kecamatan, Koramil maupun Polsek yang bersama-sama turut membantu jalannya pembangunan RTLH milik Tugiman.

Lebih lanjut Sucipto menyampaikan, Kami dari PT. BPR BKK Kab. Wonogiri mempunyai target di tahun 2020 bisa membangun RTLH sebanyak 10 Unit dengan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,-.

Sementara itu, Danramil melalui Batuud Pelda Mukiyar menyampaikan, dalam pengerjaan RTLH ini Koramil Giriwoyo akan menerjunkan personelnya untuk melaksanakan karya bhakti setiap harinya.

Dijelaskan lebih lanjut, kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut merupakan wujud nyata pengabdian kepada rakyat dan kemanunggalan TNI dengan rakyat, dengan bersama-sama membantu warga yang kurang mampu dalam rehab RTLH.

“Kita akan bantu tenaga untuk merehab rumah milik bapak Tugiman, semoga nantinya dapat bermanfaat,” pungkas Batuud.(red)

Tinggalkan Balasan