Wonogiri-Penegakan hukum dan sosialisasi protocol kesehatan diwilayah Kabupaten Wonogiri dilaksanakan secara bergantian, setelah pada Senin(1/9) kemarin dilaksanakan di lingkungan Pasar Ngadirojo, pada hari ini Selasa(2/9), anggota gabungan melaksanakan penegakan hukum di wilayah Kecamatan Wuryantoro.

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasiopsdal Satpol PP Sri Amanti Giri tersebut menyasar lingkungan pasar Wuryantoro yang juga diikuti oleh anggota Kodim 0728/Wonogiri, Polres Wonogiri, Kesbangpol, Dishub, Koramil 10/Wuryantoro dan Kasi PPM Kecamatan Wuryantoro Joni.

Anggota Kodim 0728/Wonogiri Serma Wahyu yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, sebelum melaksanakan kegiatan, terlebih dahulu anggota yang tergabung dalam penegakan hukum protocol kesehatan melaksanakan apel guna menerima arahan dan petunjuk-petunjuk selama melaksanakan kegiatan.

Sementara itu, Kapten Inf Joko Susilo Danramil 10/Wuryantoro menyampaikan, Koramil 10/Wuryantoro turut menerjunkan anggotanya melaksanakan pendampingan kegiatan yang dilaksanakan, guna pencegahan dan pengendalian Covid-19. Sesuai dengan arahan dari Komando atas, Danramil pun turut menekankan kepada anggota yang ikut mendampingi kegiatan penegakan hukum agar mengedepankan sikap humanis.( Red )

Tinggalkan Balasan