Solo-Sebagai orang kecil dan orang yang berekonomi lemah, Revina Aulia (Murid Kelas V SDN Praon 223 Surakarta) merasa terharu bahkan air matanya menetes, karena Kepala Sekolah yang selama ini dihargai dan dihormati oleh guru, karyawan, dan murid telah bertindak bijaksana yaitu memperhatikan para muridnya yang tidak mampu.

Revina, Selasa (1/9) mengatakan dia mempunyai sepeda rusak dan tidak bisa menservicekan karna ada beberapa onderdil yang rusak, sehingga sepeda tersebut sudah tidak bisa digunakan lagi.

“Karna saya harus sekolah dan sepeda saya satu satunya ini sebagai alat trasportasi utama, maka harus dalam kondisi baik,” ujarnya.

‘Melalui Bapak Thoriq (Guru Agama Islam) yang datang ke rumah saya, Minggu 31 Agustus 2020 diutus oleh Bapak TA Suwarji, S.Pd selaku kepala sekolah untuk mengambil sepeda dengan keperluan diservicekan, semua biaya ditanggung oleh beliau” ungkapnya.

Revina selaku murid yang kurang mampu mengucapkan terima kasih atas perhatian kepala sekolahnya tersebut.

“Terima kasih pak, sepada saya sudah bagus sekarang. Bisa untuk sekolah lagi nanti. Saya doakan semoga bapak sehat selalu dan dimurahkan rezekinya oleh Allah SWT,” tegasnya. (ries/r)

Tinggalkan Balasan