Wonogiri – Bertempat di Aula Polres Wonogiri telah digelar tasyakuran dalam rangka Hari Jadi ke – 72 Polisi Wanita Republik Indonesia.

Dalam situasi pandemi ini, Tasyakuran digelar dengan sederhana dan disiplin menerapkan protokol kesehatan. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo, Pejabat Utama Polres Wonogiri, ibu asuh Polwan Ny. Dani Tobing serta Anggota Polwan Polres Wonogiri, Selasa, (01/09/2020).

Sebelum masuk ke Aula peserta dicek suhu tubuh, mencuci tangan, serta wajib memakai masker serta menjaga jarak, sebagai salah satu implementasi Inpres No.06 Tahun 2020 untuk antisipasi Covid – 19.

Selain Tasyakuran Internal tingkat Polres Wonogiri, dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan tasyakuran virtual dari Mabes Polri yang diikuti oleh seluruh Polres Jajaran Mabes Polri.

Puncak acara adalah ketika pemotongan Tumpeng oleh Ny Dani Tobing selaku ibu asuh Polwan Polres Wonogiri yang diberikan kepada senior Polwan Kompol Dwi Retno Kabagren, serta pemotongan Kue oleh oleh Ny Dani Tobing selaku ibu asuh Polwan Polres Wonogiri dan di berikan kepada Polwan termuda Bripda Devi.

Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo, menerangkan bahwa meskipun acara digelar dengan sederhana, namun tidak mengurangi semangat dan kekhidmatan hari Jadi Polwan ke 72 tahun 2020. “Acara digelar sederhana, namun demikian tidak mengurangi semangat para Polwan yang selalu membara dalam pelaksanaan tugas negara,” ucap Wakapolres.

Untuk diketahui tema hari jadi polwan ke 72 tahun ini adalah polwan siap mewujudkan kamtibmas, kondusif, masyarakat semakin produktif.

Selanjutnya Wakapolres Wonogiri Kompol Edi Wibowo, memberikan selamat dan berpesan kepada Polwan agar terus berjuang untuk bangsa dan negara melalui Polri untuk menciptakan situasi kamtibmas yang mantap dan kondusif. “Selamat Hari Jadi ke – 72, Semoga Polwan semakin jaya dan tetap semangat dalam pelaksanaan tugas,” tutupnya.( Red )

Tinggalkan Balasan