Sukoharjo-Bertempat di salah satu rumah makan di kawasan Sukoharjo telah berlangsung penyerahan rekomendasi Dewan Pimpinan Daerah Partai Gelombang Rakyat Indonesia (DPD Partai Gelora) Kabupaten Sukoharjo kepada pasangan calon Joko Santosa- Wiwaha Aji Santosa (Joswi) pada Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Sukoharjo Sukoharjo, Selasa, 1 September 2020.

Acara tersebut dihadiri Ketua DPW Partai Gelora Jawa Tengah Achmadi beserta pengurus jajaran , Ketua DPD Partai Gelora Sukoharjo Umar Wiyono beserta pengurus jajaran, pasangan Joko Santosa, Wiwaha Aji Santosa dan para simpatisan Partai Gelora Kabupaten Wonogiri.

Ketua DPD Sukoharjo Umar Yuwono mengatakan kegiatan ini adalah momentum Partai Gelora Sukoharjo untuk melakukan sesuatu demi kemajuan Kabupaten Sukoharjo di masa depan.

“Munculnya Partai Gelora berperan memunculkan pimpinan yang Insya Allah baik untuk Kabupaten Sukoharjo, saatnya mewarnai perpolitikan di Kabupaten Sukoharjo,” ujarnya.

‘Kita masyarakat Kabupaten Sukoharjo melihat perkembangan Sukoharjo selama 10 tahun, track record Kabupaten Sukoharjo kedua terbawah, besok kita harus memilih pemimpin yang baik,” lanjutnya.

Dia menuturkan Kabupaten Sukoharjo harus menjadi yang terbaik kedua dari atas.Berbeda dengan mindset selama 10 tahun ini.

“Kolaborasi dengan sesama elemen. Insya Allah Sukoharjo menjadi lebih baik bersama Joswi,” bebernya.

Ketua DPW Gelora Jateng Achmadi mengatakan kehadirannya bersama Joswi karena tergerak keinginan demi kebaikan dan kemakmuran warga Sukoharjo.

“Solo Raya seolah – olah membara, tidak ada sesuatu yang mustahil dan semoga cita-cita bisa dikabulkan,” jelasnya.

Achmadi menambahkan Partai Gelora Jateng termasuk partai baru, rekomendasi memang tidak bermakna di KPU, namun Insya Allah kehadiran gelora memberi nilai positif dalam perjuangan.

“Partai Gelora lahir 28 Oktober 2019 ,diberi nama Partai Gelora 11 November 2019 didaftarkan ke Kemenkumham 19 mei 2020 , bertepatan 26 Ramadhan sudah dapat SK Kemenkumham, kami berasas Pancasila , kami nasionalis jati diri 5 sila Pancasila,” tukasnya.

Achmadi berharap semua relawan dan jaringan dikerahkan demi kemenangan paslon yang didukung, diamankan dan diperjuangakan.

“Kami sadar partai baru, ingin berkontribusi meski kecil namun bermakna. Menjadi amal demi menghadirkan pemimpin baru di Kabupaten Sukoharjo. Partai Gelora semoga menjadi partner Pemkab Sukoharjo di masa depan. Kita mulai dengan semangat akhiri dengan selamat,” bebernya.

Joko Santosa menjelaskan kegiatan tersebut dalam rangka merapatkan barisan guna meningkatkan kesejahteraaan masyarakat Sukoharjo lewat pemenangan Joswi.

“Bagaimana perekonomian bisa bergerak dari bawah. Masyarakat Sukoharjo bergelora menginginkan perubahan.Partai Gelora adalah Partai Nasionalis religius. Partai Gelora mempunyai kesempatan untuk besar lebih leluasa apapun agamanya dan etnisnya,” jelasnya.

Wiwaha Aji Santosa mengucapkan terimakasih kepada Partai Gelora Sukoharjo mendukung pencalonan Joswi

“Sebagai new comer di Kabupaten Sukoharjo, Partai Gelora semoga bisa berkembang, rakyat Kabupaten Sukoharjo ingin perubahan, barisan harus ditata sampai bawah,” tegasnya.(red)

Tinggalkan Balasan