Wonogiri – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Wonogiri terus dilaksanakan, seperti yang dilaksanakan oleh Forkopincam Jatisrono.

Jajaran Forkopincam beserta dinas terkait melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang protokol kesehatan kepada warga masyarakat, serta penyemprotan disinfektan yang dilaksanakan disetiap gedung pemerintahan serta fasilitas umum yang ada di Kecamatan Jatisrono, Senin (31/8).

Danramil menyampaikan, sasaran penyemprotan yang menyasar Terminal Bus, lingkungan Pasar, Kantor Kecamatan, Kantor Koramil14/Jatisrono, Kantor Polsek Jatisrono, Seluruh perkantoran Instansi yang ada sebagai upaya berama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19.

” Selain itu, kepada warga masyarakat yang ditemui anggota gabungan tersebut juga mensosialisasikan protokol kesehatan, dengan harapan setiap masyarakat mempunyai kesadaran tentang pentingnya melaksanakan protokol kesehatan, sebagai upaya bersama dalam memutus rantai penyebaran Covid-19 “, pungkas Danramil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jatisrono Drs. Suradi, Danramil 14/Jatisrono Kapten Inf Subandi beserta anggota Babins, Polsek Jatisrono Ipda Marman beserta anggota, Petugas UPTD Puskesmas Jatisrono, Petugas PMI Wonogiri, Tim BPBD Wonogiri.(red)

Tinggalkan Balasan