Surakarta-Komandan Lanud Adi Soemarmo Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S. T., M.M., mengadakan Press Gathering dengan wartawan media cetak dan elektronik se-Solo Raya, bertempat di Gedung Grha Dirgantara Lanud Adi Soemarmo. Senin (31/8)

Danlanud Adi Soemarmo dalam sambutannya mengatakan bahwa tujuan press gathering ini untuk menjalin tali silaturahmi antara Lanud Adi Soemarmo dengan media dengan harapan event-event seperti ini dapat berkesinambungan secara periodik.

Media sangat berperan penting dalam pemberitaan, baik buruknya berita tersebut sangat ditentukan media. Kesimpangsiuran pemberitaan pers yang terjadi selama ini dikarenakan kurang efektifnya komunikasi antara dua belah pihak, baik yang diberitakan atau pihak pencari berita. Untuk itu, dengan diadakannya press gathering ini, kedepannya hubungan antara Lanud Adi Soemarmo dengan insan pers se-Solo Raya yang sudah terjalin baik bisa semakin baik, lanjut Danlanud

Disisi lain, Danlanud mengharapkan agar silaturahmi yang baik ini antara media dengan Lanud Adi Soemarmo akan terus terjalin dan tentunya kegiatan-kegiatan yang ada di Lanud Adi Soemarmo akan tersampaikan kepada masyarakat sehingga kedepan Lanud Adi Soemarmo semakin dekat dan dicintai rakyat.

Selain itu, kegiatan semacam ini sebagai sarana untuk memperkenalkan diri sehubungan tugas barunya sebagai Komandan Lanud Adi Soemarmo, pungkas Danlanud.

Sementara itu ketua PWI Surakarta Anas Sahirul dalam sambutannya menyampaikan terima kasih karena Komandan Lanud Adi Soemarmo sudah membuka komunikasi dengan awak media sehingga nantinya awak media akan mendapatkan informasi tentang kegiatan Lanud Adi Soemarmo, dan kegiatan seperti ini diharapkan tidak hanya berhenti disini saja, dapat terus berlanjut dalam menjalin silaturahmi dengan awak media, imbuh Ketua PWI Surakarta.

Press Gathering kali ini dihadiri puluhan wartawan dari berbagai media cetak dan elektronik se-Solo Raya. Turut hadir dalam acara tersebut Ketua PWI Surakarta Bapak Anas Syahirul dan para pejabat dijajaran Lanud Adi Soemarmo.(red)

Tinggalkan Balasan