Serah terima rumah layak huni ke pemiliknya setelah dibangun kembali oleh warga Thoriqoh Shiddiqiyyah Pemalang

Pemalang – Mujiati janda anak tiga warga Desa Jrakah, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang ini merasa lega, rumah yang hampir roboh sudah kembali kokoh setelah dibangun kembali oleh jama’ah Thoriqoh Shiddiqiyah Pemalang. Rumah layak huni yang seluas 6, 14 x 10 meter ini merupakan suatu ungkapan suka cita atas peringatan hari ulang tahun ke 75 Kemerdekaan dan berdirinya negara kesatuan Republik Indonesia.

Menurut Kusdarwanto, salah satu tokoh dan pengurus Thoriqoh Shiddiqiyah Pemalang Pembangun Rumah Layak Huni Shiddiqiyyah (RLHS) dimulai tanggal 22 Juni 2020 dan diserah serimakan tanggal 30 Agustus 2020 dengan total anggaran berkisar 71 juta rupiah.

“Dalam pembangunan RLHS ini dana mutlak dari Warga Shiddiqiyyah Pemalang dan simpatisan”, terangnya, minggu (30/8)

Lebih lanjut dia mengatakan bahwa Pembangunan RLHS ini dilaksanakan oleh Warga Besar Thoriqoh Shiddiqiyyah Pemalang dan kordinir oleh Dhibra Shiddiqiyyah, sebagai ungkapan untuk mensyukuri nikmat Kemerdekaan Bangsa Indonesia dan Berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang ke 75.

“Wujud syukur kepada Allah dan syukur kepada para Pahlawan, kami Warga Besar Thoriqoh Shiddiqiyyah Pemalang ikut serta mengisi kemerdekaan dengan Memberikan Santunan Rumah Layak Huni Shiddiqiyyah semoga RLHS ini membawa manfaat dan keberkahan bagi yang menerima.” tuturnya. (RedG)

 

Tinggalkan Balasan