Ardha Tatu tampil memukau di hadapan masyarakat Desa Kalimas

Pemalang-ArdhaTatu tampil memukau Di hadapan masyarakat Desa Kalimas Kecamatan Randudongkal dengan menyayikan lagu khas jawa karya sang maestro Didi Kempot,sabtu (29/08/2020)

Sepeninggalnya maestro Didi Kempot Ardha Tatu meneruskan dan menyanyikan lagu-lagu beliau. Lagu yang paling hits pamer bojo,Tatu.

Kegiatan yang di laksanakan oleh Pemerintah Desa Kalimas dalam rangka memperingati HUT RI yang ke 75. Di hadiri oleh Kapolsek Randudongkal beserta Bhabinkamtibmas,Kepala Desa Kalimas beserta jajaranya dan sobat ambyar Pemalang dan masyarakat.

Menurut Kepala Desa Kalimas Mujiyono bahwa acara ini spontan ketika itu mendapat tawaran untuk menjadi tuan rumah roadshow Ardha Tatu hanya waktu beberapa hari saja. Alhamdulillah bisa terlaksana ditempat lapangan badminton. Yang paling penting masyarakat terhibur tetap menajalankan protokol kesehatan menggunakan masker.

Selain itu Masyarakat yang tidak bisa hadir nonton dilapangan badminton bisa membuka youtube channel Kalimas Desaku. Setiap kegiatan Desa Kalimas bisa di tonton lewat youtube, ungkap Mujiyono Kepala Desa Kalimas.

Acara yang di pandu oleh Mc nasional Iwan Gimbal Core, semakin hangat dan meriah serta ditemani konco kenthel band. Masyarakat terhibur dengan hadirnya Ardha Tatu. (RedG)

Tinggalkan Balasan