Solo-Seminar Digital Marketing di SMP Muhammadiyah Program Khusus Kota Barat, Sabtu 29 Agustus 2020, acara tersebut diikuti oleh puluhan guru dan karyawan.

Seminar yang dimaksudkan untuk memperkenalkan tentang program digital di era milenial ini agar guru dan karyawan menguasai ilmu digital di era kekinian.

Kuasai ilmu informatika, komputer dan lain sebagainya. Jika Informasi dikelola dengan baik, maka akan mendatangkan hasil yang luar biasa.

Bambang Eka Purnama, S.Kom, M.Kom selaku pembicara dalam seminar tersebut minta agar guru menguasai informasi yang dikombinasikan dengan teknologi digital kekinian.

“Jadilah marketing andal di bidang informasi, disini ada aset jutaan, milyar bahkan trilyunan. Saat ini bisnis yang paling tepat adalah bidang digital,” ujarnya.

Bambang Eka Purnama menambahkan agar guru miemiliki skill di bidang informatika.

Sementara Humas SMP Muhammadiyah PK mengatakan kegiatan ini merupakan upaya sekolah untuk meningkatkan pemahaman Literasi Digital guru dan karyawan.

“Hal ini menjadi hal yang penting dioptimalkan pada saat ini untuk pengembangan diri dan pengembangan sekolah. Fenomena terakhir, dunia digital menjadi pilihan dalam berbagai kegiatan seperti media sosial,” ujarnya.

Harapannya, guru-guru bisa memanfaatkan platform digital untuk promosi kegiatan sekolah dan pengembangan kegiatan pembelajaran siswa dalan rangka meningkatkan pembelajaran abad 21.(rist)

 

Tinggalkan Balasan