Klaten – Babinsa Koramil 04/Pedan Kodim 0723/Klaten Bersama Gusgas Tingkat Desa Melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan covid-19 di Jl.Pedan – Karangdowo kecamatan Pedan kabupaten Klaten. Jum’at ( 28/08/2020 )

Menurut Serda Joko Purnomo Babinsa Desa bahwa kegiatan penegakan kepatuhan mematuhi protokol kesehatan ini merupakan Upaya dari pencegahan penyebaran dari wabah Virus Corona ( Covid-19 ).

Dengan pengeras suara Babinsa menyampikan kepada masyarakat untuk tetap memakai memakai masker saat diluar rumah , sering mencuci tangan dengan sabun , dan selalu jaga jarak minimal 1 – 2 meter.

Di tempat terpisah Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan covid 19.

Upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli himbauan dan penerapan protokol kesehatan. Sehingga dapat menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19.( Red )

Tinggalkan Balasan