Wonogiri – Batuud Koramil 08/Giriwoyo Pelda Mukiar mewakili Danramil Kapten Inf Moch. Sambudi menghadiri Kunjungan serta Sarasehan Wakil Bupati Wonogi Edi Santosa di Kampung Capil yang dilaksanakan pada Kamis(27/8) Kemarin.

Disamping kegiatan tersebut, Wakil Bupati juga melaksanakan launcing produk BUMDES Tunas Mandiri ” Media Tanam Organic “di Dusun Jepurun, Desa Sirnoboyo, Kecamatan Giriwoyo yang juga dihadiri oleh Camat Giriwoyo H. Sariman, Kapolsek diwakili Aiptu Andri, Kades Sirnoboyo Ramandani S. Pustaka.

Wakil Bupati dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap Forkompincam dan warga masyarakat yang pada hari ini bisa bertatap muka bersama dalam keadaan sehat walafiat. Bersamaan dengan itu, berdasarkan laporan dari Camat Giriwoyo bahwa pada hari ini kita merasa lega bisa bernafas segar karena Kecamatan Giriwoyo pada saat ini Zero Covid-19.

Edi Santosa juga mengucapkan terima kasih kepada warga dan Kepala Desa yang telah mampu memberdayakan kreatifitas produk lokal menjadi produk yang bisa mengangkat pertumbuhan ekonomi, sehingga bisa membantu dalam mencukupi kebutuhan masyarakat Desa Sirnoboyo, (red).

Tinggalkan Balasan