Sukoharjo-Universitas Veteran Bangun Nusantara (Univet Bantara) Sukoharjo melaksanakan upacara seremonial pemberian penghargaan kepada dosen dan karyawan yakni pemberian lencana karya bakti pengabdian 10 tahun, 20 tahun dan 30 tahun di Gedung H lantai 3 kampus setempat, Kamis (27/8) pukul 09.00 WIB.

Rektor Univet Bantara Sukoharjo Prof. Dr .Ir Ali Mursid Wahyu Mulyono, M.P mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk apresiasi pihak kampus kepada dosen dan karyawan yang telah lama mengabdi.

Selain itu, dalam kegiatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada satu dosen yang telah menempuh pendidikan doktoral.

“Berkat perjuangan bisa menyelesaikan kuliah S3, semoga ilmu tersebut bermanfaat bagi universitas maupun dirinya yang bersangkutan,” tegasnya.

Fakultas yang telah menyelesaikan laporan pertanggungjawaban keuangan secara tepat waktu pun juga diberi apresiasi.

“Semoga satuan kerja atau fakultas yang berprestasi bisa dijadikan teladan atau contoh bagi fakultas yang lain. Ini adalah wujud nyata perhatian kampus kepada dosen karyawan maupun satuan kerja,” bebernya.

Rektor menambahkan Univet Bantara Sukoharjo kini mempunyai 160 dosen yang terdaftar di PP Dikti, dengan rincian profesor sebanyak 3 orang, doktor sebanyak 18 orang. Sedangkan jumlah mahasiswa sebanyak lebih dari 5000 orang.

Dalam acara tersebut dilakukan secara protokol kesehatan dan dilaksanakan seefektif mungkin.(red)

Tinggalkan Balasan