Pacitan-Hari ini seakan warna biru menyelimuti bumi Pacitan, Jawa Timur, pasalnya yang di tunggu-tunggu oleh banyak orang yakni rekomendasi telah sah diterima oleh Indrata Nur Bayuaji.

Aji, sapaan akrabnya resmi mendapatkan rekomendasi dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat sebagai Calon Bupati Pacitan dan Gagarin Sumrambah,dari Partai Golkar sebagai Calon Wakil Bupati Pacitan.

Sebagai mana keduanya dipasangkan dalam koalisi partai,antara partai Demokrat dan partai Golkar untuk memimpin Pacitan yang lebih baik lagi.

Ucapan selamat dari anggota fraksi partai berlogo mercy,di Pacitan begitu nyaring terdengar bahkan ucapan itu datang bukan hanya dari anggota Fraksi Demokrat saja bahkan dari partai lain pun juga ramai, walau itu hanya melalui snap di aplikasi WhatsApp.

Salah satu perwakilan dari partai Demokrat Pacitan Rudi Handoko, juga mengucapkapkan selamat atas rekomendasi yang diberikan kepada Indrata Nur Bayuaji dan Gagarin Sumrambah.

Namun tidak hanya ucapan selamat saja yang di katakan oleh Rudi, tapi juga akan siap membantu sekuat tenaga sampai menuju ke kursi pendopo Kabupaten Pacitan.

“Selamat untuk Mas Aji dan Pak Gagarin, prinsip kami pekerja partai jadi di saat partai menentukan Calon Bupati dari partai Demokrat, kami akan melaksanakan tugas itu semaksimal mungkin,sampai ke kursi Bupati Pacitan,” katanya, Kamis(27/8/2020).

Rudi,menegaskan bahwa sebagai kader Partai Demokrat akan terus mengawal kedua balon tersebut, baginya calon yang diusung dari DPP Partai Demokrat haruslah menang sekalipun itu harus bermusuhan dengan bumbung kosong.

“Kami akan mengemban tugas setelah amanah diberikan oleh Pak Aji dan Pak Gagarin, seperti apa nanti agar partai ini bisa menang dan menduduki di kursi Bupati,” tegas Rudi.

Terpisah Pujo Setia Hadi,anggota Fraksi partai Demokrat Pacitan juga bersyukur atas rekomendasi dari DPP Partai Demokrat untuk Indrata Nur Bayuaji, sebagai calon Bupati dan juga Gagarin Sumrambah dari partai Golkar sebagai calon wakil Bupati Pacitan.

“Alhamdulillah, kami semua mengucapkan selamat kepada beliau berdua yang dalam hal ini mendapat rekomendasi dari pusat.di mana mas Aji dari Demokrat dan Pak Gagarin dari Golkar,” kata Pujo.

Anggota Legislatif dari partai Demokrat yang di sapa Syeh Pujo,ini merasa bangga dengan keputusan DPP partai Demokrat. Dia berharap dengan niatan baik untuk Mas Aji dan Gagarin,agar bisa merubah pacitan yang lebih baik lagi.

“Sebagai kader, tentunya kami di jajaran fraksi dan pengurus Demokrat sangat bangga.mudah-mudahan apa yang menjadi niat (Nawaitu) Indrata Nur Bayuaji,dalam hal ini berpasangan dengan pak Gagarin Sumrambah akan terwujud dalam rangka menciptakan pacitan yang lebih baik lagi,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan