Klaten-Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten Serma Suroto bersama Bhabinkamtibmas Polsek pedan melaksanakan pendampingan dan pengamanan kegiatan pembagian Bantuan Sosial Tunai (BST) tahap IV dan V kepada warga masyarakat yang terdampak covid-19 sejumlah 458 KK yang terdiri dari 262 KK dari desa kalangan dan 196 KK dari desa tambakboyo bertempat di kantor pos Pedan, Rabu ( 26/08/2020 ).

Serma Suroto mengatakan bahwa kegiatan pendampingan ini dilaksanakan untuk memberikan kenyamanan dan kelancaran dalam penyerahan Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga yang terdampak Covid-19. Mengingat warga yang menerima BST ini sangat banyak, guna menghindari terjadinya kerumunan dalam pelaksanaannya.

Serma Suroto juga menambahkan, Kami bersama Bhabinkamtibmas selalu memberi himbauan kepada warga yang menerima BST untuk tetap memperhatikan prosedur sesuai protokol kesehatan.

Dengan menggunakan masker dan cuci tangan sebelum masuk ruangan serta menjaga jarak antar warga. Guna menghindari kontak langsung untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona atau Covid-19. (red)

Tinggalkan Balasan