Klaten-Komandan Kodim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P mengingatkan kepada anggotanya terutama untuk selalu Mengutamakan Ibadah dan Bersyukur serta menjaga nama baik TNI.

Hal itu disampaikan Dandim 0723/KLaten saat melakukan kunjungan ke Koramil 14/Karanganom, pada Kamis (27/8).

”Bersyukurlah apa yang telah kita punya jangan iri kepada orang yang lebih dari kita, biar tidak ada rasa menyesal dalam diri kita, banyak berdoa, banyak ibadah sehingga selamat dunia dan akhirat seperti pepatah ibadahlah seolah – olah besok akan mati, bekerja seolah – olah hidup selamanya,” tegasnya.

Bukan hanya itu saja, Dandim juga meminta kepada anggotanya untuk Jaga keharmonisan keluarga “ Jadilah kepala keluarga yang bisa mengayomi anak dan istri prajurit semua, didik anak kita biar menjadi anak yang sholeh, biar nanti bisa mendoakan kita di saat kita sudah meninggal, karna amal yang tidak bisa putus salah satunya doa dari anak yang sholeh” Tegas Dandim

Sebagai Prajurit Teritorial, gunakan komunikasi sosial dengan masyarakat sebaik-baiknya. Jaga nama baik TNI khususnya Kodim 0723/Klaten, jangan kaku bergaul dengan masyarakat di wilayah, jaga sinergitas dengan instansi di wilayah serta jalin komunikasi yang baik.

“Terimakasih kepada Danramil dan seluruh anggota. Jaga kekompakan dan kebersamaan, jaga kebersihan lingkungan serta asrama, dan selalu bedoa dan bersyukur kepada allah SWT atas karunianya,” tutur Letkol Inf Joni Eko Prasetyo.(red)

Tinggalkan Balasan