Klaten-Di sela waktunya setelah menjabat sebagai Komandan Kodim 0723/Klaten, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P melanjutkan kunjungannya pada satuan jajaran di wilayah tersebar Kabupaten Klaten tepatnya pada Koramil 08/Ngawen. Kamis (27/8).

Setelah kunjungannya pada beberapa Koramil diseputaran wilayah Klaten waktu lalu, Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P memberikan penekanan serupa kepada Jajaran di Wilayah Kecamatan Ngawen agar Anggota jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun.

Dandim mengatakan, saat ini satuan kita masih dikenal dengan baik dihadapan Masyarakat karena memiliki rasa Kekeluargaan dan Kebersamaan yang tinggi.

“Saya harapkan kepada semua anggota Koramil 08/Ngawen dalam bertugas agar menghindari pelanggaran, banyak berdoa, banyak ibadah sehingga selamat dunia dan akhirat seperti pepatah ibadahlah seolah – olah besok akan mati, bekerja seolah – olah hidup selamanya,” tegasnya.

Dandim melanjutkan, “ Bersyukurlah apa yang telah kita punya jangan iri kepada orang yang lebih dari kita, biar tidak ada rasa menyesal dalam diri kita, Jaga keharmonisan keluarga jadilah kepala keluarga yang bisa mengayomi anak dan istri prajurit semua,” kata Dandim.

“Didik anak kita biar menjadi anak yang sholeh, biar nanti bisa mendoakan kita di saat kita sudah meninggal, karna amal yang tidak bisa putus salah satunya doa dari anak yang sholeh,” pungkas Dandim.(red)

Tinggalkan Balasan