Wonogiri – Anggota Koramil 17/ Sidoharjo Sertu Setyo beserta rekan Babinsa melaksanakan karya bakti pengecatan tempat ibadah GBIS Injil Sepenuh Keron Lor, Kelurahan Sidoharjo, Kecamatan Sidoharjo bersama-sama dengan warga Jemaat dan masyarakat sekitar, Kamis (27/8).

Sertu Setyo menyampaikan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian sebagai anggota satuan teritorial terhadap lingkungan wilayah binaannya, sekaligus penguatan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Selain itu, karya bakti ini bertujuan untuk menciptakan suasana kebersamaan antara TNI dan rakyat dan sekaligus untuk mewujudkan kondusifitas wilayah, serta selalu menjaga kemanunggalan TNI dan rakyat, dengan harapan hubungan keharmonisan antara TNI dan rakyat akan tercipta suatu kebersamaan dalam karya bhakti.

Sertu Setyo berharap, dengan adanya renovasi Gedung Gereja ini, masyarakat dapat lebih rajin lagi untuk beribadah, karena dengan beribadah tentunya kita dapat mendekatkan diri dan meningkatkan ketakwaan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Pendeta Teofilus Agus Widianto, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh anggota Koramil 17/Sidoharjo yang peduli dan turun langsung dalam membantu pengecatan GBIS Injil Sepenuh.

“Saya secara pribadi dan atas nama warga Jemaat berterima kasih atas upaya yang telah dilakukan bapak-bapak Babinsa serta seluruh warga, semoga apa yang kita lakukan hari ini mendapat ridho Tuhan,” ucapnya.(red)

Tinggalkan Balasan