Klaten-Kunjungan kerja Dandim 0723/Klaten Bersama Istri ke Koramil 05/Jatinom adalah merupakan ajang silaturahmi dan tatap muka bersama personil anggota dan ibu-ibu persit Koramil 05/Jatinom, Kamis (27/8).

Dandim 0723/Klaten Letkol Inf Joni Eko Prasetyo S.I.P bersama Ny. Doris Joni Eko Prasetyo dalam tatap muka, dihadapan para personil dan Ibu-ibu Persit Koramil Jatinom memberikan arahan agar menghindari pelanggaran, banyak berdoa, banyak ibadah sehingga selamat dunia.

“Bersyukurlah apa yang telah kita punya jangan iri kepada orang yang lebih dari kita, biar tidak ada rasa menyesal dalam diri kita, Jaga keharmonisan keluarga jadilah kepala keluarga yang bisa mengayomi anak dan istri prajurit semua,” kata Dandim.

Ditambahkan Dandim, ” saya harapkan kepada semua anggota Koramil 05/Jatinom dalam bertugas agar berhati-hatilah dalam berkendaraan, jika kalian capek atau ngantuk, agar beristrahat sejenak, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama dalam perjalanan, banyak ibadah sehingga selamat dunia dan akhirat,” tegasnya.

“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tetap semangat, kompak dan tetap jaga kesehatan. Serta hindari pelanggaran sekecil apapun, karena itu dapat merugikan diri kita sendiri serta satuan kita,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan