Wonogiri – Seluruh anggota Kodim 0728/Wonogiri beserta PNS melaksanakan apel pagi yang dipimpin oleh Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd, Rabu(26/8).

Dalam kesempatan apel pagi tersebut Kasdim menyampaikan, agar seluruh anggota menjaga kondusifitas wilayah dengan mengenali setiap potensi konflik yang bisa memicu hal-hal yang tidak diingkan.

Menghadapi Pandemi Covid, Kasdim juga berharap agar seluruh anggota turut aktif mengikuti perkembangan di wilayah binaan masing-masing. “ jangan lelah untuk terus mengajak masyarakat dalam mentaati protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 “, ucapnya.

Menyikapi program dari Komando atas yang akan mengadakan kegiatan di wilayah Kodim 0728/Wonogiri, Kasdim berpesan agar selalu berkordinasi guna sukses dan kelancaran kegiatan.

Menghakiri arahannya, Kasdim menitipkan pesan dari Komandan Kodim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., kepada seluruh Anggota beserta PNS agar selalu menjaga kesehatan diri dan keluarga masing-masing. Laksanakan olahraga secara rutin sesuai dengan kemampuan kita, tetap laksanakan Protokol kesehatan dalam setiap kegiatan.( Red )

Tinggalkan Balasan