Wonogiri – Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kepada warga masyarakat di lingkungan Kecamatan Nagdirojo dibagi menjadi beberapa gelombang, Selasa(25/8), bertempat di Pendopo Kecamatan Ngadirojo penyaluran gelombang 2(Dua) telah dibagikan, Rabu(26/8).

Dalam kegiatan penyaluran BST tersebut turut dihadiri oleh Camat Ngadirojo Drs. Agus Hendradi, Danramil 03/Ngadirojo Kapten Inf Sunardi, Kapolsek Ngadirojo AKP Broto, Puskesmas Dr. Lyan dan Dr. Tere, Petugas Kantor Pos, para Perangkat Desa penerima bantuan.

Penyaluran BST tak luput dari pendampingan serta pengamanan dari Anggota Koramil 03/Ngadirojo maupun Polsek Ngadirojo. Kapten Inf Sunardi menyampaikan, anggota Koramil beserta Polsek saling bersinergi dalam setiap kegiatan, terlebih dalam penyaluran BST yang mana banyak masyarakat yang datang.

“Pada masa Pandemi saat sekarang, setiap kegiatan yang dilaksanakan harus sesuai dengan protocol kesehatan, untuk itu anggota Koramil dan Polsek membantu pemerintah Kecamatan agar dalam pelaksanaan penyaluran BST tersebut tetap berjalan dengan lancar dan aman serta tetap memedomani protocol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 “, ungkapnya.

Batuud Pelda Sugiharto yang turut dalam kegiatan tersebut menyampaikan, Desa Penerima BST yang dibagikan sesuai jadwal pada hari ini sebanyak 573 orang yang tersebar di 4 desa yakni, Desa Jatimarto 121 Orang, Desa Gedong 136 Orang, Desa Ngadirojo Lor 150 Orang, Desa Mlokomanis Wetan 166 Orang.(red)

Tinggalkan Balasan