Klaten – Babinsa Koramil 04/Pedan kodim 0723/Klaten terus gencar melaksanakan penegakan disiplin dalam usaha penerapan protokol kesehatan covid-19 bertempat di depan Koramil 04/Pedan Jl.Raya Kedungan – Pedan kecamatan Pedan kabupaten Klaten, Senin ( 24/08/2020 ).

Dalam kegiatan tersebut tampak Babinsa mensosialisasikan penerapan protokol kesehatan menuju new normal. Hal ini dilaksanakan untuk mencegah penyebaran wabah Virus Corona di wilayah kecamatan Pedan kabupaten Klaten.

Lettu Inf Eka Atmaja Danramil 04/Pedan menerangkan, kegiatan tersebut merupakan program TNI untuk membantu Pemerintah dalam rangka menegakan disiplin untuk melaksanakan protokol kesehatan dalam kegiatan apapun dan di mana saja berada.

“Kita lakukan upaya pencegahan penyebaran Covid-19 dengan cara patroli himbauan dan penerapan protokol kesehatan. Kita berharap, masyarakat terus menumbuhkan kesadaran untuk melakukan protokol kesehatan, agar terhindar dari Covid-19 ini,” terang Danramil

Babinsa terus melaksanakan penegakan kedisiplinan mematuhi protokol kesehatan, objek yang Pertama kita pilih tentu tempat keramaian.

Patroli akan terus dilaksanakan oleh Babinsa Koramil 04/Pedan dapat mengurangi penyebaran wabah Virus Corona.(red)

Tinggalkan Balasan