Wonogiri – Babinsa Koramil 14/Jatisrono Serda Agus Prihatin melaksanakan pendampingan sosialisasi Bantuan Langsung Tunai Tahap IV kepada masyarakat yang terdampak virus corona, bertempat Balai Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono, Jumat (21/8/2020).

Serda Agus menyampaikan dalam sosialisasi yang dilaksanakan dengan aparat kampung diwilayah binaannya untuk memberikan bantuan langsung tunai kepada masyarakat yang terdampak covid-19. “Pesan kepada warga penerima agar memanfaatkan dana BLT ini sebaik mungkin agar dapat membantu menutupi kebutuhan selama pandemi Covid-19.” Tutur Babinsa.

Kegiatan penyaluran BLT juga berlangsung di balai Desa Watangsono tampak Babinsa setempat Pelda Agus Setiawan hadir dalam pelaksanaan tersebut dengan melaksanakan pengamanan demi kelancaran kegiatan tersebut

Di tempat terpisah Danramil 14/Jatisrono Kot Inf Subandi mengatakan, penyaluran dana BLT DD tahap IV sebesar Rp. 300,000/orang sebagai kompensasi dari pemerintah kepada warga yang tidak mampu akibat pandemi Covid-19 saat ini.

Lanjutnya Danraml mengatakan, tujuan dari para anggota Babinsa mendampingi pembagian tersebut untuk memastikan bantuan yang diberikan kepada masyarakat akibat Dampak Covid-19 tepat sasaran.(red)

Tinggalkan Balasan