Pemalang – Yumna The Band, Band berasal dari Kabupaten Pemalang, digawangi 5 personil Tika (vokal), Andrea (gitar), Erda (bass), Bintang (keyboard), dan Yuki (drum) sabet juara 2 Festival Kreativitas Pemuda 2020, Kategori Musik yang digelar oleh Kementerian Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia. Pengumuman berlangsung pada Kamis (20/8/2020) di Youtube Channel “Kemenpora RI.

Dalam ajang ini Yumna The Band mempersembahkan sebuah karya lagu yang berjudul “ERA BARU” ciptaan Bintang, terinspirasi oleh kondisi dilematis disaat kita semua tidak bisa beraktifitas secara normal sekaligus berisi harapan, bahwa sebagai generasi muda penerus bangsa kita perlu memaknai bahwa hal tersebut tidak membatasi kita untuk selalu berkreasi dan produktif, dengan dimulainya new normal semoga karya ini dapat menjadi sebuah energi positif dan support kepada seluruh elemen masyarakat dan negara Republik Indonesia agar selalu semangat dalam berjuang bersama melawan pandemi di negeri ini.

Dengan mengikuti ajang Festival Kreativitas Pemuda 2020, mereka berharap bisa menyalurkan potensi mereka dalam hal bermusik serta dapat mengharumkan nama Kabupaten Pemalang. (RedG)

Tinggalkan Balasan