Solo- Di Tahun 2020 ini The Sunan Hotel Solo kembali meraih dua penghargaan prestisius yaitu dari Portal Agoda.com dan dari situs wisata terbesar di dunia Tripadvisor. Keduanya merupakan sebuah perusahaan travel online terkemuka.

Penghargaan ini mengukuhkan posisi The Sunan Hotel Solo sebagai hotel yang ramah terhadap segala pengguna baik offline atau online dan sekaligus mengisyaratkan bahwa review online dan pemasaran online menjadi semakin penting dalam dunia pemasaran bahkan menjadi masa depan dari dunia pemasaran termasuk dunia perhotelan.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh tamu yang memberikan review dan kontribusi positif. Lebih lanjut kami berharap penghargaan ini menjadi motivasi bagi manajemen dan seluruh staff The Sunan Hotel Solo untuk terus meningkatkan kualitas serta memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu yang berkunjung ke The Sunan Hotel Solo.

The Sunan Hotel Solo mengantongi penghargaan “ Agoda Customer Review Excellence Award 2020 dengan mencatatkan diri sebagai hotel dengan score review sebesar 8.5 dari batas score 10 yang ditentukan. Penilaian diperoleh dari berbagai faktor, review dan feedback yang excellence dari customer serta penyajian konten yang baik di portal Agoda. Faktor pendukung lainnya adalah komitmen hotel dalam memberikan pelayanan terbaik terhadap tamu – tamu yang memesan melalui portal agoda.com.(red)

Tinggalkan Balasan