Klaten – Guna mengantisipasi dan mencegah terjadinya penyelewengan atau tidak tepat sasaran dalam pendistribusian dan penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) di Desa Kujon, Babinsa Desa Kujon Sertu Maryanto melaksanakan pengamanan dan pemantauan giat penyaluran BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai) pada warga masyarakat Desa Kujon yang bertempat di agen Suparno Dukuh Kujon Desa Kujon Kecamatan Ceper Kabupaten Klaten, Rabu (19/08/2020)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Babinsa Desa Kujon, Bhabinkamtibmas Desa Kujon, petugas pengawas Dinsos Kecamatan Ceper, Petugas PKH Kecamatan Kujon, Kepala Desa Kujon serta warga masyarakat Desa Kujon yang menerima pembagian BPNT (Bantuan Pangan Non Tunai).

Penerimaan langsung di terima oleh masyarakat yang telah terdaftar sebagai penerima BPNT. Jumlah warga masyarakat Desa Kujon penerima BPNT berjumlah 320 orang/KPM (Keluarga Penerima Manfaat).

“Alhamdulillah kegiatan penyaluran bantuan pangan non tunai warga Desa Kujon berlangsung dengan aman, tertib dan lancar, tidak ada kendala,” kata Sertu Maryanto selaku Babinsa Desa Kujon.

Secara terpisah Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan bahwa pemantauan penyaluran BPNT oleh anggota Babinsa bertujuan untuk mencegah terjadinya penyelewengan.(red)

Tinggalkan Balasan