Klaten-Kebahagiaan mendapatkan bangunan rumah baru dirasakan oleh Slamet warga Dukuh Klalung, Desa Majegan, Kecamatan Tulung, Kabupaten Klaten.

Bagaimana tidak, lelaki paruh baya ini mendapat bantuan program bedah rumah dari Komunitas Peduli Anak Yatim Klaten dimana pelaksanaannya menjadi kegiatan Karya Bakti Anggota Koramil 16 Tulung, Selasa (18/08/2020).

Ia sedemikian terharu dan hampir saja menangis saat menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Komunitas Peduli Anak Yatim Klaten atas bantuan tersebut. Moment haru pun dirasakan oleh Slamet yang sebelumnya tengah tinggal pada bangunan kecil dan hampir rubuh.

“Saya merasa senang, dan terharu Terima kasih banyak,” ucap singkat Slamet

Dibantu oleh Babinsa Koramil 16 Tulung Serda Srimbodo dan Serda Widoyo turut berpartisipasi membangun rumah barunya, ada pula relawan tukang yang ikut serta.

Selain itu keterlibatan Anggota Koramil pada pembangunan rumah Slamet hingga selesai dan siap dihuni.

Kami selaku Babinsa Desa Majegan, Anggota Koramil 16 Tulung mengucapkan terima kasih banyak kepada tim bedah rumah dari Komunitas Peduli Anak Yatim Klaten yang telah memberikan bantuan kepada Slamet (warga binaan) membuatkan rumah layak huni, sehingga Slamet dapat menikmati tempat tinggal yang sesuai. (Red)

Tinggalkan Balasan