Wonogiri – Di tengah pandemi Covid-19 semua kegiatan yang dilaksanakan tentu harus sesuai dengan standar protocol kesehatan guna memutus rantai penyebarannya.

Sama seperti halnya dalam kegiatan yang dilakukan oleh Kodim 0728/Wonogiri dalam menyelenggarakan kegiatan Komunikasi Sosial Pembinaan Dengan Keluarga Besar TNI Kodim 0728/Wonogiri dengan tema “ Aksi Nyata Bela Negara Keluarga Besar TNI (KBT) di Era Kekinian “, Selasa (18/8).

Tamu undangan yang hadir satu persatu tidak luput dari pemeriksaan suhu tubuh dengan menggunakan Thermo Gun dari petugas kesehatan Klinik Pratama Kartika-28 Kodim 0728/Wonogiri dan anggota Provost, serta mencuci tangan atau handsanitizer dan tetap menjaga jarak.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi, S. E., melalui Pasiter Kapten Inf Moch. Sambudi menyampaikan, kegiatan yang dilakukan Kodim 0728/Wonogiri dalam pelaksanaannya selalu mematuhi protocol kesehatan sesuai himbauan dan instruksi dari komando atas maupun pemerintah, hal ini semata-mata guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Kasdim Mayor Inf Nurul Muthahar, S.Ag., M.Pd., mewakili Dandim dalam sambutannya mengajak agar bersama-sama agar menjaga keutuhan NKRI serta mengisi kemerdekaan yang susah payah diperjuangkan oleh para pahlawan kusuma bangsa.

Wakil Bupati yang turut hadir dalam kegiatan tersebut sebagai Ketua FKPPI pun turut menyampaikan terima kasih kepada Kodim 0728/Wonogiri yang senantiasa memberikan pembinaan-pembinaan, “ FKPPI maupun Hipakad merupakan tangan panjang dari TNI-Polri, untuk itu sudah seharusnya kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI yang kita cintai ini. Kita dilakukan pembinaan ini untuk memberikan bekal kepada kita serta keluarga “, pungkasnya.(red)

Tinggalkan Balasan