Wonogiri – Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Wonogiri mengikuti upacara Hari Ulang Tahun ke-75 Republik Indonesia di Istana Merdeka secara virtual, Senin (17/8/2020).

Pejabat Forkopimda tersebut antara lain Bupati Wonogiri Joko Sutopo, Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf Imron Masyhadi,SE, Kapolres Christian Tobing,S.IK,MH,M.Si, Kajari Agus Irawan Yustisianto, Sekda Haryono, Ketua DPRD Setyo Sukarno, Wakil Bupati Edi Santosa, dan diikuti juga oleh Kepala OPD di lingkungan Kabupaten Wonogiri.

Mereka tampak menyaksikan upacara virtual tersebut dari pendopo Kabupaten Wonogiri. Kegiatan upacara virtual tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker dan menjaga jarak.

Sebelum dilaksanakan upacara secara virtual tersebut, pada pukul 07.00 WIB, Bupati juga bertindak sebagai Inspektur Upacara pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan ke-75 Republik Indonesia yang digelar di halaman pendopo Kabupaten Wonogiri.

Upacara yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19. Seluruh peserta upacara terlihat menggunakan masker pelindung wajah dan jumlah peserta upacara juga terbatas.(red)

Tinggalkan Balasan