Karanganyar-Anggota Komisi IV DPR RI dari Fraksi PKB Luluk Nur Hamidah, hadir di Gedung PCNU Karaganyar menyerahkan secara simbolis program aspirasi (Rabu,12/08/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua PCNU (mewakilkan), Ketua Pagar Nusa, Ketua Anshor, Ketua Fatayat dan Ketua Muslimat juga hadir beberapa orang tua penerima beasiswa Program Indonesia Pintar.

Beberapa program aspirasi yang diserahkan itu antaranya Alsintan untuk sekitar 60 Poktan, ada Program Pangan Lestari (P2L), program beasiswa PIP, motor roda tiga untuk penyemprotan disinfektan, ada juga budidaya ikan sistem bioflok.

Pada kesempatan sambutan Ketua Fatayat Karanganyar Sri Lestari menyampaikan terima kasih atas semua program yang di salurkan di Karanganyar,khususnya beasiswa PIP.

“Mbak Luluk dapat titipan salam dari para orang tua siswa penerima beasiswa Program Indonesia Pintar,” katanya.

Dalam sambutannya perempuan yang akrab disapa Mbak Luluk tersebut menyampaikan bahwa semua program harus bisa berjalan dengan baik dan berkesinambungan kemanfaatannya, misal bioflok bisa juga bersamaan dengan Aquaponik.

“Pangan Lestari bisa dipilih tanaman yang produktf dan nilai ekonomis tinggi. Termasuk pasca panen menjadi PR kita semua,akan kita pikirkan solusinya ke depan,” lanjutnya.

“Akan kita upayakan agar program ini tidak hanya menajadi program sekilas pandang, tapi program yang berkelanjutan, akan kita dampingi sampai berhasil,” sambungnya.(red)

Tinggalkan Balasan