Pemalang – Kepala Desa Sitemu, Kecamatan Taman Musiyam merupakan pasien kontak erat dengan pasien yang terkonfirmasi positif.  Untuk memastikan dia terpapar corona, maka dilakukan Swab. Berdasarkan hasil pemeriksaan Swab Nasofaring yang dilakukan oleh Tenaga Kesehatan Dinkes Kabupaten Pemalang pada  Selasa, tanggal 11 Agustus 2020, dinyatakan NEGATIF dan tidak ditemukan gejala dan tanda-tanda infeksi Coronavirus Desease (COVID-19) dan selanjutnya yang bersangkutan saat ini dinyatakan SEHAT.

Surat yang dikeluarkan oleh Dinkes Kabupaten Pemalang ini sangat melegakan hati Kades Musiyam.

Seperti diberitakan kemarin, adanya kontak erat dengan pasien terkonfirmasi positif maka semua perangkat desa Sitemu dilakukan Swab massal.

Baca juga :

Semua Perangkat Desa Sitemu, Taman Isolasi Mandiri

 

“Saya tidak merasakan bagaimana gejala itu timbul hingga saya harus menjalani tes, saya hanya bisa pasrah kepada Allah SWT.” ketika ditemui di kantornya, Jum’at (14/8).

Sebelum melakukan akivitas dikantor, kades sitemu Bu mus, yang panggilan akrabnya menginstruksikan seluruh ruangan kerja dan lingkungan disterilkan dg menyemprotkan zat disinvektan disemua area dan lingkungan balai desa, demi mengantivasi hal yang tidak diinginkan.

Sampai saat ini untuk pelayanan masyarakat masih dibantu oleh petugas kecamatan. (RedG/rokhim).

 

Tinggalkan Balasan