Klaten-Babinsa Koramil 23/Ceper Kodim 0723/Klaten bersama Polsek Ceper di wilayah terus bergerak untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemik Covid –19 melalui berbagai kegiatan dalam bentuk bakti sosial di Desa Srebegan, Kecamatan Ceper, Jumat (14/08/2020).

Sebagai bentuk kepedulian dan juga bakti sosial membantu warga yang kurang mampu di tengah Covid-19, Koramil 23/Ceper dan Polsek Ceper selalu berupaya untuk memberikan bantuan kepada yang membutuhkan.

Danramil 23/Ceper Kapten Czi Rusmani menyampaikan bahwa dalam upaya membantu warga yang terdampak Covid-19 diwilayah kami kembali menyalurkan bantuan berupa sembako diantaranya beras.

“Untuk paket sembako yang kita bagikan kali ini di desa Srebegan dilakukan oleh anggota Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan menerapkan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19,” jelas Danramil.

Di sela-sela itu Babinsa Koramil 23/Ceper Serma Sugeng menyampaikan, pembagian sembako ini dilakukan di sejumlah desa yang ada diwilayah Kecamatan Ceper dan untuk penerimanya merupakan warga yang betul-betul membutuhkan bantuan. Dan kegiatan ini juga merupakan Kepedulian aparat di wilayah kepada sesama serta untuk mengantisipasi dampak ekonomi dari Pandemik Covid-19.(red)

Dengan adanya bantuan ini mudah-mudahan masyarakat sedikit terbantu. Terutama bagi mereka yang tidak memiliki penghasilan selama masa pandemik ini dan semoga pandemi ini segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas seperti semula.(red)

Tinggalkan Balasan